Minggu, 09 September 2012

Penyebab AC tidak Dingin Listrik Tidak Stabil

Banyak keluhan di masyarakat bahwa AC nya sering tidak dingin padahal sudah berulang kali di servis bahkan sampai membeli yang baru sekalipun AC tak kunjung dingin. Bagi masyarakat awam yang tidak mengerti sistem kelistrikan sudah pasti akan kebingungan da memanggil tukang servis AC, namun bagi tukang servis AC pun jika kurang pengalaman atau kurang pengetahuan listriknya, maka solusi tidak akan ketemu. 
Penyebab masalah AC Tidak dingin pada instalasi Air Conditioning dapat terjadi karena beberapa Faktor, selain faktor kerusakan teknis pada mesin AC tersebut, ada faktor sederhana yang sangat penting yang kadang di abaikan yaitu masalah tegangan arus listrik yang tidak stabil, yang selalu berubah-ubah (Terutama turun tegangan), yaitu kurang dari yang semestinya 220V. 
Untuk mengatasi masalah AC tidak dingin karena tidak stabilnya tegangan arus listrik cukup mudah dan sederhana, yaitu dengan memsangan alat penstabil tegangan arus listrik atau Stabilizer Listrik yang biasa disebut juga AVR - Automatic Voltage Regulator atau Stavol - Stabilizer Voltage.
Pilihlah Stabilizer Listrik yang berkualitas baik dan yang mempunyai spesifikasi tinggi serta layanan purnajual yang memadai".

penyebab-ac-tidak-dingin
AC Split
Stabilizer MATSUYAMA adalah stabilizer terbaik saat ini yang memiliki kemampuan tertinggi dikelasnya, Kecanggihan stabilizer listrik dilihat dari kemampuannya dalam mengatasi tegangan listrik yang tidak stabil sampai berapa lebar rentang input voltage yang mampu diatasi oleh stabilizer listrik tersebut, Keistimewaan Stabilizer Listrik Edson dengan soft start serta desain body yang kokoh dan menawan dengan sistem servo motor yang dilengkapi dengan digital display untuk mengontrol pemakaian serta mengadopsi teknologi Jepang yang terbukti handal dan tahan lama, menjadikan Edson sebagai Stabilizer Listrik terbaik di kelasnya saat ini. Karena keistimewaaan dan kemampuan Stabilizer Listrik Edson yang mumpuni dalam kinerja mencapai rentang input voltage mulai 100 V – 240 V (untuk type sangat khusus) dan tingkat akurasi output yang sangat tinggi. Manfaat Stabilizer Listrik Edson sebagai penstabil tegangan listrik yang selalu berubah-ubah tidak stabil naik ataupun turun, bisa digunakan untuk Rumah, Industri, Telekomunikasi, Sistem Komputer, Perbankan, Rumah Sakit, Laboratorium dll.
Stabilizer Listrik MATSUYAMA
Spesifikasi teknik dan Fitur :
  • Dapat mengontrol kerusakan yang dilaporkan melalui LCD / LED Display
  • Rentang kerja ( Input Voltage ) yang sangat lebar yaitu dari 130V – 250V / 230V – 430V
  • Respon Time yang sangat cepat kurang dari 1 detik
  • Perlindungan terhadap kehilangan Phasa O ( Nol )
  • Perlindungan terhadap Surge.
  • Multi perlindungan : over output voltage dan under output voltage
  • Akurasi yang sangat tinggi pada tegangan keluaran ( Output Voltage ) yaitu 1%
  • Kecepatan pelayanan servis dan ketersediaan komponen.
  • Garansi Jasa Service hingga 5 Tahun, dan 3 Tahun Sparepart

Stabilizer MATSUYAMA sudah memiliki sertifikat ISO :

Untuk keterangan lebih lanjut silahkan hubungi marketing office kami :

MEGAJAYA STAVOLINDO

Jl. Setia No.16 , Jatiwaringin
Jakarta Timur
Phone:  021-95808035 

Mobile : 087 8833 47047

1 komentar:

  1. Ijin Share Tutorialnya omz admin.
    kami POST di forum girilaya.

    http://forum.girilaya.com/t2070-faktor-penyebab-ac-tidak-dingin#2642

    Salam
    Girilaya Real Groups

    BalasHapus